Jasa SEO dan Pembuatan Website Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service

Partner Terpercaya Headline

Partner Terpercaya

CENTURY 21 Indonesia, Franchise TOP of Mind 2011

CENTURY 21 Real Estate LLC, franchisor sales real estate terbesar dan ternama di dunia, dengan sangat bangga mengumumkan bahwa situs Web-nya, yaitu century21.com, telah mendapat penghargaan dari Asosiasi Web Marketing pada OMMA Award dalam hal kreativitas pemasaran online belum lama ini di Amerika Serikat.

"century21 mendapat penghargaan karena CENTURY 21 telah mampu menyempurnakan efektivitas pemasaran interaktif secara online. Dengan Strategi digital kami terus untuk mendorong hasil dan memberikan nilai bagi CENTURY 21 ® System members. Sejak tahun lalu, kami telah mendorong 65 persen lebih mengarah ke franchise dan menariknya penurunan biaya kami hingga 50 persen,” kata Vev Thorne, Senior Vice President Marketing CENTURY 21 Real Estate LLC.

The OMMA Award, menghargai CENTURY 21 Real Estate terkait pemasaran dengan menggunakan mesin pencari Mediacom Search, sebuah divisi dari GroupM Search. Selanjutnya, melalui strategi segmentasi konsumen canggih yang dipadukan dengan mesin pencarian yang handal membuat hubungan dengan konsumen menjadi lebih baik dan bisa mengakses dimana pun konsumen berada.

Sejak peluncuran kembali tahun lalu, situs tersebut telah diperbarui dengan lebih inovatif terutama dalam menghadapi tuntutan di abad 21. (Alan Jehunat/www.majalahfranchise.com)

Ciputra World Marketing Gallery, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 11 Kuningan - Jakarta Selatan 12940 | Telp. +62 21 5290 2121 Fax. +62 21 5292 1066 | Email: Info@century21.co.id